Signage ITB Career Center


ITB Career Center adalah penyedia solusi karir terpadu dibawah naungan Institut Teknologi Bandung. Melalui ITB Career Center, para alumni ITB maupun universitas lain dapat mencari info lowongan pekerjaan, tips seputar dunia kerja, melakukan konseling karir, hingga mengunjungi acara Career Days yang mereka selenggarakan dua kali setiap tahunnya. Bagi perusahaan, ITB Career Center merupakan wadah yang menjembatani mereka dengan calon-calon personil unggulan.

ITB Career Center berlokasi di GKU Timur Lt. Dasar, Kampus ITB. Dari kejauhan telah nampak logo dan signage mereka terpampang diatas nuansa kayu. Signage ini telah dua kali dikerjakan oleh Gusto. Masing-masing terdiri dari logo ITB yaitu Ganesha, disusul oleh channel letter bertuliskan “ITB Career Center.”  Untuk signage barunya, channel letter dan logo ditempatkan langsung diatas jalusi/partisi kayu.



Selain signage, ITB Career Center juga membuat box brosur dari bahan acrylic transparan. Box ini terdiri atas empat ruang berundak. Masing-masing disesuaikan dengan ukuran brosur. Display brosur ini dibuat dari bahan acrylic transparan dengan aksen berupa sticker ITB Career Center pada sisi bawahnya. ITB Career Center juga membuat poster display dengan bahan acrylic transparan. Display sendiri mengambil desain compact slim light yang pernah kami bahas di sini. Namun tanpa LED.  



Website ITB Career CenterFB Page : itb.career.centerTwitter   : @ITBCareerCenterEmail     : career@itb.ac.idTelp/Fax : (62-22) 250 9177


0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails